Loading...
Kamis, 09 Mei 2013

Viper Xperia V5.0

Assalamualaikum wr.wb.

Sebenarnya rom ini sudah saya install dari kemarin-kemarin. Ternyata setelah pemakaian jangka waktu sedang ternyata rom ini lumayan stabil. Baterainya nggak boros-boros amat. Kalau hanya siaga bisa tahan lama. Kalau pemakaian agak berat, semisal nonton video atau gaming, nggak sampai 1 hari dijamin sudah habis. Kalau brightness tinggi + full internet + browsing/gaming/video, saya nggak yakin nyampai 15 jam. Kalau tampilannya bagus. Modnya juga lumayan + AROMA. Pokoknya untuk sehari-hari rom ini cocok banget.







ROM

Install:
- Lakukan backup terlebih dahulu
- Copy rom ke sdcard
- Install stock ICS 4.0.4 terlebih dahulu
- Install kernel (terserah yang penting stock based)
- Matikan hp lalu masuk ke cwm
- Lakukan factory reset
- Install romnya
- Jalankan instruksi yang ada di AROMA
- Reboot

Original thread 

9 komentar:

  1. Gan,
    Kamerna bening gak
    Ama wayang bening mana ya
    Rom yg dah ada cyber shot apa aj ya gan :-o

    BalasHapus
  2. Karnel na pake apa gan,
    587 c work gak gan,

    BalasHapus
  3. cara instalnya gimana gan ?

    BalasHapus
  4. @Nurhan Qareesya : Saya nggak tau mana aja rom yang make mod cybershot. Mending pasang sendiri deh. Rizal lovins memang top markotop. Ane lupa gan bisa buka adf.ly atau nggak tapi bisa kalau nggak bisa buka bisa diakalin pake opera mini.
    @yusuf : Oiya gan lupa nambahin. Caranya sih sama kayak rom lainnya. Nanti saya tambahin atau agan bisa jalan-jalan dulu di threadnya di xda.

    BalasHapus
  5. Gan,
    pas di aroma plih apa ya karnelna
    soalna td hrus pilih,
    Ane plih apa gtu malah botlove gan :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilih yang stock gan, paling bawah sendiri

      Hapus
    2. Vengeance, kgt anzu , rush
      jd pilih rush ya gan,

      Hapus
    3. Eh, nggak ada stock? Kayaknya ada kok.

      Hapus

 
TOP