Loading...
Rabu, 20 Maret 2013

Zelly Cream v2.5

Assalamualaikum wr.wb.

Akhirnya selesai juga ujian prakteknya. Langsung dah ane coba rom ini selagi ada waktu. Kesan pertama yang ane dapat dari rom ini:  
- Frameworknya beda dari yang lain 
- Lancar di home screen
- Game lag pada awal-awal saja (kadang di tengah juga)
Pokoknya nggak nyesel make rom ini.











ROM 

Resiko tanggung sendiri!

Install:

- Instal dulu frimware .587 atau rom based .587
- Copy rom nya ke sdcard
- Reboot ke CWM
- Lakukan factory reset
- Advanced > Wipe Dalvik cache
             Wipe Battery Stats
- Mount and Storage > Format data
                      Format System
                      Format Cache
- Instal zip from sdcard
- Ikuti pengaturan AROMA
- Setelah selesai jangan ceklis reboot, langsung finish saja
- Reboot lewat cwm

Note:
Setelah penginstallan dan masuk ke home screen biarkan dulu selama 20 menit-an. Wifi tidak akan bekerja saat boot pertama.

Original thread         

19 komentar:

  1. Thanks gan ane nyusul kalo gtu...

    BalasHapus
  2. bagus mn gan ama jelly dreams ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo tampilan bagus zellycream. Multitaskingnya juga lebih bagus. Kalo gaming masih bagus jellydream asalkan nggak banyak instal aplikasi.

      Hapus
  3. rom ics pling mantap mnurut ane iced bean gan..coba gan n share..:)

    BalasHapus
  4. Maap gan, klo mau pake ini ROM, harus root, flashing atau unlock dulu ga ya? Thanks before n maap newbie gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rom ini bisa untuk locked/unlocked bootloader. Kalo masih locked harus di root dulu habis itu instal cwm. Kalo sudah unlocked langsung ganti kernel aja dengan custom kernel karena biasanya sudah include cwm. Intinya baik locked maupun unlocked harus ada cwm dulu. Kalo sudah tinggal ikutin langkah di atas.

      Hapus
  5. gan mau nanya,saya kan udh pke zelly cream v2.5,tpi gak mau msuk cwm lgi gan??gmna ini,butuh bantuan gan trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ganti kernelnya dulu. Kalo masih nggak bisa, coba install cwm lewat aplikasi x-parts(kalo nggak salah namanya itu) di market.

      Hapus
  6. klo ganti kernel gmna cranya,hh saya masih locked,saya tdi cba pake x-parts masih ga bisa gan.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau masih locked nggak bisa ganti custom kernel. Coba ganti stock kernel lewat flashtool, lalu instal cwmnya (lihat tutornya di daftar isi), habis itu balikin kernelnya dari frimware .587 lewat flashtool juga.

      Hapus
  7. kernel yg mana dipake,kernel yg root yah gan .587 itu??

    BalasHapus
  8. mkish gan,skrng udh bisa masuk cwmnya..

    BalasHapus
  9. gan ane liat thread di xda ada yang jam nya di tengah status bar, kalo yang di versi 2.5 ini mindah jamnya ke tengah gmn y? ane otak-atik ga bisa-bisa

    BalasHapus
  10. kalo stock ICS bsa langsung instal ?
    bagusnya pke kernel ap gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan. Kalau kernel saya nggak pernah bandingin langsung lebih bagus mana, tapi biasanya saya pakai xkernel(sirkay).

      Hapus
    2. gan,, pas pake flashtool bwat flash kenel gagal, ad tulisan “this device must be rooted”
      artinya blom di root ya ?
      padahal dah ad superuser, ane biasa pke luckyPatcher, root explorer gt

      Hapus
    3. Wah, saya belum pernah ganti custom kernel pakai flashtool. Coba pakai fastboot. Kalau pakai fastboot meskipun belum di root tetap bisa ganti kernel :D. Yang penting sudah unlock bootloader.
      Tapi kalau maksud agan ganti stock kernel pakai flashmode saya nggak pernah ngalamin yang kayak gitu. Coba ganti versi flashtoolnya.

      Hapus

 
TOP