Loading...
Senin, 29 Oktober 2012

Index Custom Rom Xperia Ray (New Updates)

Karena sebagian dari anda mungkin ingin mencoba banyak cusrom yang ajib2 tapi anda tidak tahu apa saja cusrom untuk xperia ray. Disini saya akan membuat index bagi anda yang kesulitan menemukannya di XDA. INGAT, INI INDEX! jadi langsung saja

Gingerbread:

- Rayonium 
- FXP CM 7.2.0 
- MIUI 2.4.6 by irijo
- JJ's Ginger Lite
- Stock-based: kernel/rom Repack by 4pda.ru team
- ForsakenGB 
- GxG JellyBread
- NxT Bread 
- AnythingWork 
- Xperia Mod
- Performance-King GB 

Ice Cream Sandwhich:

- Xperia Ultimate HD™ ROM
- Iced Bean
- Miui V4
- JELLY SANDWICH
- Xperia Ice Cream Pureness
- SuperleggeraV3 DiArcatarc LOCKED and UNLOCKED_BOOTLOADER
- KA21 Ice Cream Sony
- JJ's HYBRID ROM v3.3b 
- RayOniumICS
- OptiMax
- FlyLight 
- Salty Fish 
- Zelly Cream 
- Viper Xperia 
- Original Xperia T Rom for Ray 
- Hybrid ICS  
- Performance-King ICS
- IceLite  
- ***FeraLab*** ICS
- Revolution ICS HD
- Smart Xperia ROM

Jellybean 4.1:

- P.A.C All in 1 ROM ( Paranoid + AOKP + CM)
- [JB:CM10:HYBRID] PARANOIDANDROID [2.10, True HybridMode]
- CM10 - FreeXperia Project 
- Slim Bean 
- Super Jelly Bean 
- Nyandroid 

Jellybean 4.2:

- CyanogenMod 4.2.2 


16 komentar:

  1. yang fast buat game apa bro ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. downgrade dunk ke ginger ?? game yang compatible sama ics .. eror gak master ?

      Hapus
    2. Klo ics coba jellysandwich

      Hapus
  2. gan, rom optimax mn link ny ... ?

    BalasHapus
  3. gan tambahin dong link rom salty fish

    BalasHapus
  4. Gan.. Yg batre nya awet pake cusrom apa.. Thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba optimax, bisa tahan 1 hari lebih pemakaian biasa

      Hapus
  5. gan, ane pernah install UHD 3.0.2 lancar jaya, tapi ada error" gitu akhirnya ane flash ulang dari pertama,,, tapi pas ane install cust rom lagi kok malah ga bisa ya? ane malah stuck di logo sony 15 menit lebih ane pantengin. ane ulang lagi, sama aja gan. gnmana ya? apa past pilihan installnya ane pilih upgrade aja ya?

    BalasHapus
  6. yang stabil n bagus buat multimedia apa gan ????

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya sih xperia ultimate hd atau viper, tapi saya belum coba keduanya

      Hapus
  7. mas brooo, ane mau nanya ROM yang bgus buat hsil kamera apa yah?? n sabil juga

    btw ane juga bngung mau custom rom tapi bngung mulainya dari mana.. bs kasih pncrhan

    BalasHapus
  8. mohon panduanya buat flash kernel gan........., kesulitan dsitu.......!!!!!

    BalasHapus

 
TOP