Loading...
Sabtu, 24 November 2012

OptiMax2.0

Assalamualaikum wr.wb.

MrTapa dan DevStaff memang hebat! Masih seumuran dengan saya tapi sudah bisa buat ROM se-ajib ini(ngiri). Cusrom ini banyak kelebihannya antara lain tampilan khas AOSP, AROMA, launcher banyak, free ram banyak, baterai hemat, dll. Kalau kekurangan mungkin nggak ada kecuali kalau mau melakukan mass storage mode harus colok 2 kali(mungkin cuman ane kali ya).








ROM
Preformance Kernel - by sirkay
Battery life Kernel - by vdsirotkin


Install
- Rename kernel menjadi "boot.img", masukkan ke dalam folder fastboot
- Masukkan rom ke dalam sdcard
- Sambungkan hh ke kompi dalam fastboot mode
- Buka jendela perintah fastboot lalu ketik "fastboot flash boot boot.img"
- Sekarang flash rom dari recovery

- Lakukan full wipe (optional)
- Akan ada beberapa pengaturan AROMA, pilih saja sesuai selera.
- Reboot

20 komentar:

  1. gan, qm pake rom optimax ya ?

    BalasHapus
  2. ini rom, bagusan mana gan sama ultimate hd 2?
    keiritan batrai unggul mana ya?
    pake miui boros banget batrenya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo baterai saya tidak tau mana yang lebih unggul, tapi kalo keseluruhan masih bagus ini.

      Hapus
  3. ane mo dnlot .,
    tp ska game
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. romnya enak kok buat main game, saya main game most wanted pake rom ini lancar jaya.

      Hapus
    2. gua coba instal ini rom ko ga bs ya gan. terdapat eror di dalam nya... mohon bantuannya gan. :)

      Hapus
    3. Coba download ulang rom-nya

      Hapus
    4. Udah bisa instal rom nya gan tapi emang reboot nya lama amat ya gan...

      Hapus
    5. Kalo rom baru instal boot pertama memang agak lama gan, kayak hp baru.

      Hapus
    6. Iya gan lama amat boot nya, masa nunggu setengah jam ga selsai2 gan. punya agan brpa lama ?.

      Hapus
  4. folfer fastboot letaknya dimana ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau anda melakukan unlock bootloader dengan metode official pasti anda akan tau. Coba lihat di http://stingkyfly2.blogspot.com/2012/11/fastboot-ganti-custom-kernel.html

      Hapus
  5. Pengen nyoba tp takut gagal ato bootlop. Oh ya gan kalo gagal bisa di flash ulang g'?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sering gagal dan selalu flash ulang :D. Yang penting jika berusaha pasti ada solusi

      Hapus
    2. Oh... Jd bsa d flash lgi. Kalo bisa coret'' donk gan pengalamanya pas gagal trus cara ngatasinya. And thank you gan dah di blas k0men ane.

      Hapus
  6. - Sekarang flash rom dari recovery
    - Lakukan full wipe (optional)

    ane ngga' paham gan , emang cara masuk ke recovery gimana ?? soalnya ane bisanya masuk ke CWM doank , dan tampilannya beda banget, ngga' ada "flash rom sama full wipe (optional)" nya .. mohon bantuannya ..

    BalasHapus

 
TOP