Loading...
Sabtu, 20 Oktober 2012

FlyLight [ICS]

Sudah lama nggak ngepost, rasanya gimana gitu. Tes tinggal 2 hari lagi + libur 1 hari sebelumnya, jadi saya gunakan 1 hari di depan komputer, mengorbankan jam PS saya. Lama lama saya jadi curhat ya. Lebih baik segera saya luruskan. Setelah saya coba FlyLight rom, rasanya hp saya nggak pernah kerasa ngelag sedikitpun. Agak aneh rasanya karena biasanya hp saya ada ngelagnya meskipun cuma 1 menit. Tampilannya nggak beda jauh sama stock dan launchernya menggunakan nova launcher.

FlyLight by thomas1991_12

Features

  • Close to stock
  • New adreno libs for improved graphic performance
  • Improved gps.conf
  • Edited hosts
  • Scripts to improve performance
  • Build.prop tweaks
  • Removed a lot of sony stuff
  • Removed a lot of system apks
  • Very lite and high performance
  • Pre rooted and busybox installed
  • Deodexed and smart-zipaligned
  • Nova launcher
ROM 
Kernel 

Install
- Rename kernel menjadi "boot.img", masukkan ke dalam folder fastboot
- Masukkan rom ke dalam sdcard
- Sambungkan hh ke kompi dalam fastboot mode
- Buka jendela perintah fastboot lalu ketik "fastboot flash boot boot.img"
- Sekarang flash rom dari recovery (tentu pake full wipe)
- Reboot
- Sampai pada lockscreen, reboot lagi agar wifi dapat bekerja

Jika anda telanjur membuka lockscreen atau wifi tidak dapat bekerja, gunakan modules ini.
Ekstrak lalu copy ke system/lib lalu ganti permissonya ke rwx,r-x,r-x


Jika anda akan mengganti wallpaper, anda pasti kaget karena hanya ada 2 pilihan, yaitu stock wallpaper dan dari galeri. Instal app ini dan live wallpaper akan bekerja.

Bug : usb mass storage  

Original ROM threads 
Original kernel threads

8 komentar:

  1. Wah ,
    Pnjang jg ya gan
    Tahap2 nya
    Hehehe ;-)

    BalasHapus
  2. bugnya di usb aj ya mas khrisna
    :D

    BalasHapus
  3. mas itu rom nya kan ad 3 file
    di dnlot smua apa plih stu aj
    hehehe

    BalasHapus
  4. mas maap nih bnyk tanya
    permissonya ke rwx,r-x,r-x mksud'a gimana mas
    kyk ganti defaultthemes.apk bukan
    jadi ekstark modules ntar ad file modules
    trus di permission
    bnar ga mas :D

    BalasHapus
  5. bug kayaknya cuma di mass storage. Downloadnya pilih yang paling atas. Mau ss tapi telanjur ganti ROM, yang penting launchernya pake nova launcher (ane benci launcher ini). Iya, ss permissonnya nanti akan saya tampilkan.

    BalasHapus

 
TOP