Loading...
Sabtu, 02 Februari 2013

Jelly Dream 1.1

Assalamualaikum wr.wb.

Maaf saya terlambat ngepost dikarenakan musibah sakit, tapi sekarang alhamdulillah sudah sembuh. yak mulai lagi curhatnya. Kembali ke jalan yang benar. Jika anda seorang gamer android atau android gamer atau apalah namanya, rom ini akan benar-benar sesuai untuk anda. Berbagai game yang lag saat saya mainkan di rom lain, misalnya optimax, di jellydream gamenya jadi lancar abiss! Padahal saya nggak pake overclock atau segala macem. Benar-benar rekomendasi untuk gamer.





Rom 
Untuk kernelnya pakai yang based stock kernel. Contohnya sirkay.

Cara instal:

- Download rom dan kernelnya
- Pindahkan rom ke sdcard
- Pindahkan kernelnya ke folder fastboot


- Matikan hp
- Tahan vol.atas lalu sambungkan dengan kompi via usb
- Buka jendela perintah pada folder fastboot
- Ketik "fastboot flash boot boot.img" tanpa tanda petik
- Lepas sambungan usb


- Nyalakan hp
- Masuk ke cwm (tekan vol bawah berulang-ulang saat logo sony)
- Wipe Data / Factory Reset
- Mounts and Storage --> Format /System
- Wipe Cache Partition
- Advanced --> Wipe Dalvik Cache
- Advanced --> Wipe Battery Stats
- Instal zip --> Pilih Romnya
- Reboot
 

- Wifi mungkin tidak bekerja saat boot pertama. Saya sarankan reboot langsung setelah boot pertama.

13 komentar:

  1. gan xray ane kok ga bisa masuk cwm yah abis ganti JD?
    mohon pencerahan gan thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sebenarnya belum coba buka cwm saat pake jd. Tapi biasanya cwm tidak bisa dibuka biasanya berhubungan dengan kernel karena biasanya cwm sudah include dengan kernelnya. Coba saja ganti dulu kernelnya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya kan gan. Nggak perlu pake overclock sudah tidak ada lag.

      Hapus
  3. gan ada link downloadnya langsung ga' untuk kernelnya gw bingung plihnya kalo di xda :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf karena saya belum bisa buka komputer linknya saya taruh di sini.
      http://www.mediafire.com/?j1y3dju1jmfcy0j

      Hapus
  4. Wah gan ane pakek v2.5 maen most wanted lancar jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, ane sudah keduluan. Kecepetan nih updatenya. Minggu depan ane nyusul!

      Hapus
    2. Gan cra update jd2.5 ke jd2.6 gmana ya? soalx lwat ota g' bsa. Filenya udah di download

      Hapus
    3. Sebenarnya saya juga nggak pernah update lewat ota karena nggak pernah sukses jadi saya tidak dapat menyelesaikan masalah agan.
      Kalau untuk cara manualnya tunggu minggu depan ya soalnya saya masih ada ujian.

      Hapus

 
TOP