Loading...
Minggu, 17 Februari 2013

Super Jelly Bean 1.1


Assalamualaikum wr.wb.

Setelah menggunakan gingerbread, saya kembali lagi ke jellybean. Saya nggak bisa komentar karena saya nggak punya patokan seperti apa rom jelly bean yang bagus. Tapi menurut saya rom ini masih bisa digunakan sehari-hari.






ROM
Kernel
Modules
Gapps

Instal:

- Download semua yang ada di atas
- Copy rom, gapps, dan modulenya
- flash stock firmware .587
- flash kernel melalui fastboot
- masuk ke recovery
- lakukan fullwipe
 - Factory reset
 - advanced>wipe dalvik cache
 - mouns and storage>format system
- instal rom dan gappsnya
- flash modulenya
- reboot

Addons :
Xperia jb keyboard 
AOSP Keyboard 

Cara mass storage 

Original Thread  
   

4 komentar:

  1. gan file kernelnya error...
    mediaapinya lagi ngamuk,bisa di reupload
    thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya nggak berani reupload tanpa ijin dari sana, tapi saya kasih link untuk yang versi terbarunya. Silahkan dicoba.

      Hapus
  2. Gan aku installnya sudah bisa,, tapi ko applikasi google play, Gmail, dan yang lainnya jadi hilang..? gimana cara mengembalikannya yaa...?

    BalasHapus
  3. gan, kalo nginstal rom ini dari gingerbrad bisa gak ?

    BalasHapus

 
TOP