Loading...
Minggu, 10 Februari 2013

ForsakenGB v3.5

Assalamualaikum wr.wb.

Terakhir kali saya coba Forsaken yang versi 2.0. Tahu-tahu sekarang sudah ada versi 3.5. Kalau dibandingkan dengan yang versi sebelumnya saya tidak terlalu tahu karena sudah lupa. Maklum anak sekolahan. Tapi secara keseluruhan rom ini performanya jauh lebih baik ketimbang ics. Tapi...., tampilannya saya tidak terlalu suka karena biasa saja. Untuk penggunaan jangka lama saya belum tau. Kesimpulannya, rom ini recommend untuk orang yang mengutamakan performa saja.







ROM 
ROM (LOCKED BOOTLOADER) 
AROMA addon pack 
Doomlord kernel 

Persiapan
- Komputer
- usb
- driver fastboot harus sudah terinstal
- teh, kopi, atau cemilan

Install (unlocked bl)
- Download semua bahan di atas
- Lakukan backup
- Ganti rom ke gb terlebih dahulu dan harus sudah di root (meskipun yang buat ngomong harus stock, saya tes dengan cusrom gb dan tidak ada masalah)
- Ekstrak Romnya di komputer
- Hubungkan hp ke komputer dalam mode mtp (setting>sony ericsson>koneksi>mode) dan jangan lupa sebelumnya centang usb debugging (setting>aplikasi) 
- Klik 2 kali AutoFlash1.0-beta4.exe
- Ikuti langkah-langkahnya
- Setelah itu tunggu agak lama, sambil ngemil juga boleh
- Lihat hp anda dan ternyata sudah berubah
- Reboot ke CWM lalu instal aromanya
- Tamat

Original Thread        

1 komentar:

  1. Maap agan yusuf komennya kehapus karena inetnya error. Kalo yg dimaksud launcher ada holo launcher.

    BalasHapus

 
TOP