Loading...
Rabu, 09 Januari 2013

Street Fighter IV

Assalamualaikum wr.wb.

ストリートファイターIV
Lagi-lagi saya terlambat ngepost hanya karena trauma petir. Kali ini saya akan review game Street Fighter IV. Untuk grafiknya nggak mungkin sebaik konsol, kira-kira grafiknya kaya game di hp nokia ane di atas dikiit. Kalau kontrolernya tombolnya agak kekecilan sedikit, mungkin kalo di hp besar sejenis galaxy note jadinya agak besaran kali ya? Katanya juga bisa multiplayer tapi ane nggak pernah coba.

APK + Data

Cara install:
- ekstrak hasil downloadan, nanti akan muncul 2 folder, apk dan data
- copy data ke sdcard/
- pilih apk yang kompatibel dengan hp agan, contohnya hp ane ray pakai apk yang untuk resolusi 854x480
- instal apknya
- mainkan
- jika bermasalah, silahkan gunakan backup ini

Terima kasih untuk codearm2 yang sudah upload file ini karena internet ane masih lemot-lemotnya      

6 komentar:

 
TOP