Loading...
Minggu, 16 Desember 2012

Smart Xperia™ROM JB/ICS

Assalamualaikum wr.wb

Kemarin ane nemu rom yang belum pernah ane lihat di xda dan langsung ane download. Baru hari ini ane coba dan "WOOOOOOW". Mungkin saya sedikit berlebihan tapi rom ini memang bagus. Kalau lihat statusbarnya sih biasa aja, tapi kalau lihat yang lain mungkin agak terasa beda. Apalagi baterainya agak awet, buktinya wifi ane nyala semalaman lupa dimatikan paginya ngurang 3% (biasanya 5 sampai 10). Juga sempat panik karena nggak bisa nyambung kompi tapi masalah tersebut sudah berlalu berkat akal-akalan ane(sombong sedikit). Daripada saya ngoceh terus mending dicoba langsung rom garapan agan danisariandi ini. Monggo skrinsutnya dulu:




ROM :
-Part 1
-Part 2

Recommend kernel:
-Sirkay's XKernel
-AdvancedToccoGrigio
-VDS Kernel

Install:
- Download ROMnya, letakkan di sdcard
- Ganti kernel dengan salah satu kernel yang direkomendasikan
- Reboot ke CWM
- Pilih factory reset
- Pilih Mount and storage > Format system 
- Pilih Wipe cache partition
- Pilih Advance > wipe dalvik cache
- Pilih Advance > wipe battery stats
- Pilih install zip from SD card, pilih yang part 1
- Ikuti pengaturan di AROMA
- Setelah selesai, reboot hh
- Setelah booting, masuk ke setting > security dan centang unknown source
- Reboot ke CWM 
- Pilih Advance > wipe dalvi8k cache
- Install part 2 nya
- Reboot  

Original thread

3 komentar:

  1. gan ada bug'nya gak?
    dan kalau pakek rodeon bisa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya nggak ada bugnya, ane agak lupa. Maap rodeon tu apa ya?

      Hapus
  2. gan , tolong link rom nya di perbaikin ya ,,
    kernalnya juga ane bingung milihnya ... thank's

    BalasHapus

 
TOP