Loading...
Kamis, 29 November 2012

Wild Blood Online & Offline

Assalamualaikum wr.wb.

Game ini benar-benar mantap! Bahkan teman saya sampai ngajakin saya main game ini(baru pertama kali saya diajakin main game). Apalagi ada fitur multiplayer secara online jadi berasa main game online di komputer.
Wild Blood 
 

Cache file:
part 1
part 2
part 3
part 4

Patch obb:
part 1
part 2  
 
Instruksi penginstallan (online):
1. Download lalu install apk
2. Download cache file lalu ekstrak file 'main.107.com.gameloft.android.ANMP.GloftWBHM.obb' ke 'sdcard/Android/data/com.gameloft.android.ANMP.GloftWBHM/files'
3. Download patch obb lalu ekstrak ke
'sdcard/Android/data/com.gameloft.android.ANMP.GloftWBHM/files'
4. Mainkan gamenya

Instruksi penginstallan (offline): 
1. Download lalu install apk by djeman
2. Download data part 1 part 2 part 3 part 4 
3. Ekstrak data lalu copy ke sdcard/
4. Mainkan 

note: saya pilih yang versi 1.0.8 karena lebih stabil daripada versi 1.0.9  

14 komentar:

  1. cocokny d costum rom apa gan khrisna .. ?

    BalasHapus
  2. Pakai optimax lancar jaya tanpa lag.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Waah, saya sudah lama nggak njamah gb jadi nggak tau lancar ato nggak

      Hapus
  4. mas pake data yg 1.0.7 ama path yg di atas + apk v .1.0.8 work ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya cuma punya yang 108 sama 109 jadi nggak tau pake data yang 107 bisa atau nggak.

      Hapus
  5. gan maw tanya buat xperia ray kerja ga gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya test dan alhamdulillah berjalan dengan baik

      Hapus
  6. gan klau main harus net dulu ga?
    klau pulsa abis tetap bisa main ga

    BalasHapus
  7. bung koq kaga jalan bung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba nyalakan internetnya. Kalau masih belum bisa, mending nunggu versi terbarunya. Memang gamenya gameloft agak labil, kalau di hp saya game batmannya yang nggak mau kebuka lagi T_T

      Hapus
  8. gan klo pake cheat koinnya kok gak bisa jalan yah? mau ke chapter selanjutnya ga jalan,klo tahu minta pencerahan gan thx gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya nggak pake cheat jadi nggak tahu gan.

      Hapus

 
TOP