Loading...
Minggu, 23 September 2012

Battlefield Bad Company 2 (Tested On My Xray)

Kalau sebelumnya saya ngepost game fps bertemakan zombie, sekarang fps bertemakan perang sesungguhnya. Saya lebih suka main ini daripada COD:BOZ sama Dead Trigger karena temanya zombie dan mengagetkan.

Data, eksrak lalu copy folder bc2 ke sdcard

Saat pertama main nanti bahasanya cina. Kalo mau ngubah geser menunya dua kali(Ingat! menu bukan seluruh layar), lalu pilih pilihan yang paling atas, setelah memilih bahasa pilih yang ada di pojok kiri bawah(confirm).




6 komentar:

  1. gan sering2 upload ya
    hehehe
    senang bgt ni dpt blog khusus ray

    BalasHapus
  2. gan nih bsa ga Battlefield Bad Company 2 nya

    BalasHapus
  3. Sudah ditest di ray saya. Cuma kalo di ics atau jellybean kayaknya nggak bisa.
    Maaf sebelumnya, saya bukan uploader karena saya masih memiliki waktu untuk sekolah. Saya hanya bisa upload yang kecil-kecil saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sep gan
      tq gan blognya
      q mau donlod game smuanya dah
      hehehe

      Hapus
  4. sep gan
    bru donlot nih
    nti kalo susah gnti bahasa mhon di bmbing ya gan
    hehehe

    BalasHapus
  5. bisa gan
    tq bgt ya gan
    hehehe

    BalasHapus

 
TOP