Loading...
Selasa, 03 Juli 2012

Xperia AniKing v1.0.0 GB

Assalamualaikum wr.wb.

Maap sebelumnya, kali ini saya cuma mau share pengalaman saya menggunakan custom rom ini di x-ray saya. Kelebihannya menurut saya lebih cepat dibandingkan stock rom tapi kamera tidak berfungsi dengan baik (saya tidak tau mengapa) dan bisa dipakai untuk locked / unlocked bootloader. 
DO WITH YOUR OWN RISK

Syarat : 
- Root
- Firmware Gingerbread

Langkah :
1. Install recovery untuk hp agan, bisa dilihat di tutor saya sebelumnya
2. Download romnya disini
3. Masukkan ke SDcard (jangan di ekstrak dan dimasukkan ke folder)
4. Masuk ke recovery mode
5. Full wipe (menghapus data)
6. Install zip
7. Reboot





Biasakan untuk membackup data jika tidak mau kehilangan data-data anda :-) .

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP