Loading...
Selasa, 19 Juni 2012

My Xperia Ray

Assalamualaikum wr.wb.

Tanggal 14 Juni 2012 saya membeli xperia ray. Kenapa xperia ray ? Karena murah. Rp 2.340.000 dibilang murah ? Jangan bandingkan ray dengan hp dibawahnya. Misalkan saja bandingakn dengan Arc yang berharga 3 jutaan dan Neo dengan harga 2.5 juta keatas. Perbedaan hanya pada layar saja. Jadi masuk akal bukan jika xperia ray hp yang paling pas dengan harganya, seperti llw dan xperia mini & pro.



Pengalaman ane selama 6 hari memegang xperia ray :-)
1.Desain : desain terasa pas ditangan, tidak seperti arc yang terlalu bongsor atau mini yang terlalu mungil. Terdapat aluminium di pinggiran ray membuat kesan kokoh atau apalah.
2.Layar & grafik : Layar dengan diagonal 3.3 inch memanjang terasa pas, hanya jika mengetik qwerty dalam posisi portrait terasa sulit. Dengan kerapatan pixel 297ppi dan BRAVIA mobile engine jadi terasa nyaman saat melihat layar
3.Kamera : dengan 8mp dan exmor r itu sudah lebih dari cukup. Yang saya sukai adalah saat flash tidak hanya menyala saat memotret, tapi bisa juga sebelum memotret. Jadi bisa multifungsi menjadi senter :-)
4.Performa : Tidak diragukan lagi. Dengan prosesor 1ghz, ram 512mb, GPU Adreno205 menurut saya sudah cukup.
5.Audio : Suara yang dihasilkan standar saja. tapi saya menyukai tampilan musik ray dan trackid nya
6.Baterai : Baterai dapat bertahan 1.5 hari dalam pemakain normal (hanya sms dan telpon)
7.Timescape : widget yang hebat menurut saya

SSnya




Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar:

  1. ane juga make hape ini gan, performnya bagus banget. ane beli waktu bulan maret di wilayah surabaya dapet 2,2jt gan, pas lagi murah-murahnya itu :D

    BalasHapus

 
TOP