Loading...
Selasa, 19 Juni 2012

Root Ics Xperia Ray 4.1.B.0.431 Locked Bootloader

Assalamualaikum wr.wb.

Meskipun saya sudah mencoba berbagai cara root ics, tapi tetap tidak berhasil. Akhirnya saya menemukan cara lain yaitu root dari gingerbread, disimpan, lalu update, restore. Bagaimana menyimpannya ? Saya akan membahasnya disini.
 Bahan :
1. FW Gingerbread baik v58,42 atau 62
2. XPERIA ICS ROOT WITHOUT UNLOCK BOOTLOADER, download di sini gan
3. FLASHTOOL (kalo belum punya donlot di sini)
4. FW ICS download di mari

do with your own risk

Langkah :
1. Harus masih gingerbread !
2. Harus sudah diroot, bisa dilihat di sini
3. Ekstrak alat rootnya
4. Sambung hp ke kompi
5. Jalankan cmd yang pertama (01-local-prop.cmd), tinggal klik2 aja sampe proses selesai.
6. klo sudah, ganti firmware ke ics. Tutornya disini
7. HH nyala, langsung masuk ke Setting-Developer Options-Centang "USB Debugging".
8. di folder Xperia-ROOT.rev3.zip, klik 02-push-root-files.cmd sampai proses rampung

Sumber : http://abielz.blogspot.com/2012/06/root-update-xperia-live-walkman-wt19i.html

9 komentar:

  1. Gan khrna
    Klo root isc. 587 gmn ya
    Hh ane udah ubl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, kalo .587 saya belum nyoba. Saya masih nyoba pac rom.

      Hapus
  2. owh.,
    gan khrisna rom yg enag buat ngegame selain ro7 ada ga ya
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. flyrom, saya agak lupa namanya

      Hapus
    2. flyrom
      di share lg ya mster
      muup mrepotkan
      hehehe
      moga mkin rame blognya
      tmn2 q pngguna ray dah aq ksih blog ini
      :D

      Hapus
    3. Amin. Makasih sudah bantu promosi. Segera post flylight rom jika ada waktu

      Hapus
  3. gan ni udah di testing? ada dampak negatifnya ga?

    BalasHapus
  4. kalo misal di upgrade,data2 yg sebelumnya kyk game pada ilang ga? atw msh bisa dijalanin??

    BalasHapus
  5. @Anonim : sudah saya testing dan alhamdulillah berjalan lancar. Kalau upgrade lewat pcc data tidak hilang. Kalau lewat flashtool akan ada pilihan centang wipe data, jadi bisa memilih mau menghapus datanya atau tidak.

    BalasHapus

 
TOP