Loading...
Kamis, 04 Oktober 2012

[JB:CM10:HYBRID] PARANOIDANDROID [2.10, True HybridMode]



Pasti kalian tau tentang jellybean, kalo nggak tau ya nggak apa apa sih. Ada kabar bahwa xperia 2011 tidak mendapatkan update jellybean. Kalo yang hobi oprek-oprek hp pasti sudah mikir "kan ada cyanogen". Saya juga berpikiran seperi itu, tapi karena saya sedikit lebih memikirkan tampilan maka saya sekalian pake paranoidandroid. Menurut saya cusrom ini lebih baik dari cusrom ICS karena bisa lebih banyak menjalankan game hd.







-ROM
-gaaps

LANGKAH
- Keluarkan/ekstrak boot.img dari romnya (kernelnya fxp) 

- Masukkan rom ke dalam sdcard
- Masukkan kernel ke dalam folder fastboot
- Sambungkan hh ke kompi dalam fastboot mode
- Buka jendela perintah fastboot lalu ketik "fastboot flash boot boot.img
- Sekarang flash rom dari recovery (tentu pake full wipe),lalu flash gaaps
- Reboot


Credit to dhk.-

5 komentar:

  1. owh ea gan.,
    gb ke paranoid bsa kan gan
    ray ane dah ubl via resmi
    hehehe..,soal'a ray 2012 pke tespo ga bsa
    ni rom buat smua game work ga gan
    soal'a ane ska ngegame
    :D

    BalasHapus
  2. owh ea gan khrisna
    kameranya bug ga.,
    kmrn dnger2 bug kameranya

    BalasHapus
  3. Owh,
    Kmra dpn aj ya gan,
    Entar tak cba dah
    :-)

    BalasHapus

 
TOP