Loading...
Selasa, 10 Juli 2012

V6 Superchanger

Assalamualaikum wr.wb

Yang merasa hpnya lemot, lag, atau apalah pake aja  V6 SUPERCHARGER Sudah 3 minggu saya merasakan kejanggalan pada hh saya.Setiap hari saya merasakan frustasi karena kelemotan hh saya.Tapi, sejak kaskus menyarankan saya menggunakan  V6 SUPERCHARGER, hh saya jadi lebih sehat! Penyakit lagnya tidak kambuh lagi! (ky yang di tipi tipi)

Syarat
Root
- Keberanian dan ketabahan
- DOA

Bahan
V6 SUPERCHANGER, donlod disini. Masukkan ke sd card
- Busybox installer (ada di market)
- Script manager , donlod disini

Langkah
- Install busybox installernya
- Jalankan busybox installer, install yang versi 1.18.2 atau kebawah (WAJIB)

- Tunggu sampai pengintallan selesai
- Install script managernya
- Jalankan, lalu tekan menu > more > advanced options > config > centang "browse as root"
- Tekan back, cari V6 SUPERCHARGER
- Sentuh filenya
- Centang "as root"

- Nanti ada pilihan scrolling text speed 1-3, sentuh layar untuk mengeluarkan keyboard lalu pilih nomernya terserah. Kalau saya coblos 1!

- Setelah itu akan ada pilihan lagi 1-17, yang ini saya pilih Aggresive 1 / no.2

- Tunggu sebentar
- Lalu anda akan disuruh memilih kembali 1-17, pilih reboot / no.16

- Device anda akan reboot
- Tamat

Untuk memastikan  V6 SUPERCHARGER script benar-benar berjalan, buka root explorer lalu data. Jika terdapat 99superchanger.sh maka  V6 SUPERCHARGER sudah berjalan di device anda.


CREDIT
===================================
Om Fahri Badjeber atas tutornya di Grup fb Tutorial Kelas Berat All Android Brand



7 komentar:

  1. superchage gunanya utk apa ya gan
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk ngelegain ram. Jadi nggak terlalu ngelag

      Hapus
  2. gan linknya gak bisa hehehe.. upload lg dong :D
    thanx salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa kok. Coba ilangin %2A sama .(titik) satu di alamat webnya.

      Hapus
  3. gan ane newbi ni hehe... pake v6 itu kayak jadiin microsd jadi ram ato bukan???? hehehehehe

    thanx. btw blog bagus.. bantu bnget buat para newbi pengen oprek oprek.. update lagi gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang make microsd jadi ram harus di partisi dulu microsdnya baru diswap. Jadi superchanger bukan ngubah microsd jadi ram.
      Sebenarnya saya mau kasih tutornya partisi namun karena saya sendiri belum berhasil karena hardware tdk mumpuni tutor partisinya googling aja.

      Makasih pujiannya, saya juga masih newbie kok

      Hapus

 
TOP